HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

28 June 2020

Hasil Pertandingan Liga Italia : Kalahkan Fiorentina, Lazio Terus Jaga Asa Untuk Raih Scudetto

Share on :
loading...

Liga Italia pekan 28 : Lazio vs Fiorentina.

Roma - Pasukan Elang Ibu kota sukses amankan tiga poinnya, bermain di Stadio Olimpico Aquile terus jaga asa untuk raih Scudetto dengan jarak empat poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.


Menatap laga dengan 'sakit hati' karena dikalahkan Atalanta dengan skor tipis 3-2 pada pekan sebelumnya, Biancocelesti kali ini sukses amankan poin penuh.

Tuan rumah sebenarnya sempat ketinggalan hingga akhir babak pertama lewat sepakan Franck Ribery, untung dua gol dari Ciro Immobile melalui titik putih dan Luis Alberto sukses bawa pasukan Simone Inzaghi amankan tiga poin.

Jalannya pertandingan.

Pada menit ke 25 mantan pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery sukses koyak gawang  Lazio, sambut umpan tandukan Dalbert Henrique Ribery sukses lepaskan tendangan yng tak bisa di tepis kiper Lazio, 0-1 untuk tim tamu.

Gol Ribery membuat tim tuan rumah terus gempur pertahanan La Viola, namun hingga akhir babak pertama skor tetap tak berubah 0-1 untuk Fiorentina.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke 65, Lazio sukses samakan kedudukan. Kiper Fiorentina Dragowski, dianggap melakukan pelanggaran setelah menjatuhkan Felipe Caicedo di kotak penalti hingga kemudian wasit menunjuk titik putih. Immobile yang maju sebagai eksekutor sukses jalankan tugasnya hingga sama kedudukan menjadi 1-1.

Dianggap akan berakhir imbang, keberuntungan datang kepada Lazio, tujuh menit menjelang berakhirnya pertandingan tepatnya pada menit ke 83 Luis Alberto sukses balikan skor menjadi 2-1 setelah tendangannya berhasil menjebol kiper Fiorentina.

Menjelang berakhirnya pertandingan, pada babak perpanjangan waktu pada menit 90+5 pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic mendapatkan kartu merah. Laga sendiri terbilang cukup keras, terbukti wasit telah mengeluarkan tujuh kartu kuning dan satu kartu merah untuk pertandingan ini.

Susunan pemain.

Lazio : T. Strakosha, Bastos, F. Acerbi, Patric, M. Parolo, Jonny, M. Lazzari, L. Alberto, S. Milinkovic-Savic, C. Immobile, F. Caicedo


Fiorentina : D. Dragowski, G. Pazzella, N. Milenkovic, F. Ceccherini, D. Henrique, G. Castrovilli, M. Badelj, Pol Lirola, R. Ghezzal, F. Ribery, P. Cutrone

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment