HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

03 July 2020

Hasil Lengkap Liga Italia Giornata Ke 29

Share on :
loading...


Italia
 - Serie A Liga Italia pada awal bulan ini tepatnya mulai tanggal 1 Juli 2020 hingga 3 Juli 2020 dini hari telah merampungkan pertandingan nya, partai menarik dan kejutan - kejutan pun terjadi di Giornata 29 ini.

Baca juga: RESMI Juventus Dan Barcelona Umumkan Pertukaran Pemainnya.

Torino 1-2 Lazio
Partai pertama di buka dengan Torino vs Lazio, Biancocelesti yang terus berusaha kejar Juventus untuk bisa meraih Scudetto mampu melanjutkan tren positifnya dan menng tipis 1-2 atas Torino, iL Toro hanya mampu mencetak sebiji gol lewat Andrea Belotti itupun lewat titik putih, sementara dua gol Lazio di cetak oleh Ciro Immobile dan Marco Parollo. Penguasaan bola pun Tim tamu unggul 52% berbanding 48% .

Genoa 1-3 Juventus
Di partai kedua ada sang pemuncak klasemen Juventus yang harus bertamu ke markas Genoa, unggul dari segala hal termasuk penguasaan bola 44% berbanding 56% bagi Binconerri Ronaldo dan kawan - kawan pun dengan mudah menang 3-1, adapun satu gol yang di cetak Genoa di buat oleh Andrea Pinamonti sementara tiga gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa.

Bologna 1-1 Cagliari
Sementara partai selanjutnya mempertemukan antara tuan rumah Bologna melawan Cagliari, meski unggul dari segi penguasaan bola dengan 57% bagi bologna dan 43% bagi Cagliari, tuan rumah terpaksa harus berbagi satu poin kepada tim tamu, satu gol yang di cetak Bologna oleh Musa Barrow sedangkan gol yang di cetak tim tamu oleh anak dari pelatih Atletico Madrid yaitu Giovanni Semeone.

Inter Milan 6-0 Brescia
Partai ke empat ada Inter vs Brescia, unggul jauh Nerazzurri berhasil libas Brescia enam gol tanpa ampun, enam gol yang di cetak Inter oleh Ashley Young, Alexis Sanchez, D'Ambrosio, Gagliardini, Eriksen dan Antonio Candreva. Dari penguasaan bola pun Si Ular unggul jauh 66% berbanding 34%.

Lecce 1-2 Sampdoria
Partai selanjutnya ada Lecce melawan Sampdoria, meski tuan rumah unggul penguasaan bola 56% berbanding 44% namun Tim asuhan Claudio Ranierri berhasil curi poin penuh di markas Lecce. Menariknya tiga gol yang terjadi di cetak lewat titik penalti. Gol tuan rumah di cetak oleh Marco Mancosu, sedangkan dua gol tim tamu di cetak oleh Gaston Ramirez.

Fiorentina 1-3 Sassuolo
Kejutan terjadi di Firenze, tuan rumah Fiorentina harus kalah dari tim tamu dengan skor yang mencolok 1-3 satu gol La Viola pun dicetak dimenit akhir oleh Patrick Cutrone sedangkan tiga gol Sassuolo di cetak oleh Gregoire Defrel dua gol dan Mert Muldur. Penguasaan bola pun di pegang oleh tim tamu dengan 47% berbanding 53% untuk Fiorentina.

SPAL 2-2 AC Milan
Kejutan lainnya datang dari raksasa AC Milan, unggul dari segi pemain dan peringkat Rossonerri justru cuma meraih sebiji poin di markas SPAL padahal tuan rumah bermain hanya dengan 10 pemain di mulai dari babak kedua dan gol Milan pun dicetak oleh gol bunuh diri bek tuan rumah. Gol SPAL di cetak oleh Mattia Valoti dan Sergio Floccari, sementara dua gol Milan dicetak oleh Rafael Leao dan satu gol bunuh diri bek SPAL Francesco Vicari. Untuk penguasaan bola SPAL 34% dan Milan 66% .

Hellas Verona 3-2 Parma
Pertandingan selanjutnya ada dua tim papan tengah yaitu Hellas Verona vs Parma, meski sempat memberi perlawanan lewat gol yang di cetak Dejan Kulusevski dan Riccardo Gagliolo sayang tuan rumah Hellas Verona tetap menang dengan tiga gol lewat De Carmin, Zaccagni dan Mateo Pessina. Penguasaan bola sendiri dikuasi oleh tuan rumah dengan 53% berbanding 47% bagi Parma.

Atalanta 2-0 Napoli
Sementara Big Match pekan 29 Serie A ini terjadi di Bergamo, dimana ada tuan rumah Atalanta yang kedatangan Napoli. Meski tim tamu menguasai penguasaan bola 53% berbanding 47% namun Napoli tetap tak berkutik dan tak mencetak sebiji gol pun, sementara gol Atalanta dicetak oleh Pasalic dan Gosens.

Roma 0-2 Udinese
Kejutan juga terjadi di partai penutup Giornata 29 ini, dimana AS Roma justru keok 0-2 oleh Udinese. Bahkan Roma terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego Perotti kena kartu merah. Gol yang di cetak Udinese oleh Kevin Lasagna dan Nestorovski. Sementara pengusaan bola Roma unggul tipis 52% berbanding 48%.


Berikut hasil lengkap Serie A Giornata 29.
Torino 1-2 Lazio
Genoa 1-3 Juventus
Bologna 1-1 Cagliari
Inter Milan 6-0 Brescia
Lecce 1-2 Sampdoria
Fiorentina 1-3 Sassuolo
SPAL 2-2 AC Milan
Hellas Verona 3-2 Parma
Atalanta 2-0 Napoli
AS Roma 0-2 Udinese

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment