HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

28 June 2020

Hasil Pertandingan Liga Italia : Cagliari Hancurkan Torino

Share on :
loading...

Serie A Pekan 28 : Cagliari vs Torino.

Cagliari - Cagliari kembali raih hasil postif pada pekan 28 Serie A akhir pekan ini. Dua gol iL Torro tak mampu membendung Nainggolan dan kawan - kawan.


Datang dengan raihan positif setelah pada pekan sebelumnya berhasil menang tipis 1-0 vs Udinese, namun sayang dua gol yang di cetak Bremer dan Belotti tak mampu selamatkan Torino dari kekalahan.

Sedangkan tuan rumah yang pada pekan sebelumnya juga raih kemenangan tipis 1-0 di kandang SPAL terus tunjukan tren positif setelah kali ini libas Torino.

Jalannya pertandingan.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah Cagliari, pada menit 12 berawal dari sepak pojok bola yang di sundul pemain Torino jatuh di kaki Nandez dan kemudian lakukan tendangan dari luar kotak penalti dan menjadi gol. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Tak lama kemudian pada menit 18, Simeone gandakan keunggulan tuan rumah, sambut umpan dari sisi kanan pertahan Torino, Simeone sukses ceploskan bola dan kembali mengubah skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Kedua tim memiliki beberapa peluang, namin sepakan Andrea Belotti mampu di tepis kiper Cagliari. Sementara di kubu tuan rumah bola nampak mengenai tangan bek Torino di kotak penalti namun wasit memutuskan itu bukan penalti setelah melihat VAR.

Pada babak kedua tuan rumah kembali unggul cepat, pada menit 48 pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan sukses mencatatkan namanya dipapan skor setelah tendangan kaki kirinya di luar kotak penalti lawan tak mampu dibendung kiper Torino. 3-0 untuk tuan rumah.

Tim tamu semat membuat asa, pada menit 60 berdiri bebas di kotak penalti lawan Bremer sukses lakukan tendangannya dan merobek gawang Cagliari hingga mengubah skor menjadi 3-1.

Torino terus bangkit pada menit 65, berawal dari sepak pojok Andrea Belotti sukses lakukan tembakan yang gagal diantisipasi kiper lawan hingga akhirnya mampu perkecil ketertinggalan menjadi 3-2.

Namun gol Belotti tak mampu selamatkan klubnya dari kekalahan, justru pada menit - menit akhir tepatnya pada menit 89 Pelegrini dilanggar di kotak penalti di depan wasit dan kemuadian wasit menunjuk titik putih. Joao Pedro yang maju seabagai eksekutor sukses lakukan tugasnya dan mengubah skor menjadi 4-2 bagi tuan rumah hingga berakhirnya pertandingan.

Susunan pemain.

Cagliari : A. Cragno, A. Carboni, L. Cappitelli, S. Walukiewicz, F. Mattiello, N. Nandez, R. Nainggolan, M. Rog, C. Lykogiannis, J. Pedro, G. Simeone.


Torino : S. Sirigu, A. Izzo, N N'Koulou, G. Bremer, L. De Silvestre, S. Maite, T. Rincon, A Berenguer, S. Edera, A. Belotti O. Aina.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment