HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

28 June 2020

Hasil Pertandingan Liga Italia : Dua Penalti Genoa Paksa Brescia Bermain Imbang

Share on :
loading...

Brescia vs Genoa.

Brescia - Malang benar nasib Brescia, bagaimana tidak klub yang di huni Mario Baloteli itu harus bermain imbang 2-2 saat berhadapan melawan Genoa lewat dua gol penalti.


Brescia sebenarnya sudah unggul dibabak pertama dua gol lewat gol Alfredo Donnarumma dan Alessandro Semprini, sayang di babak kedua Genoa berhasil samakan kedudukan lewat gol penalti Iago Falque dan Andrea Pinamonti.

Jalannya pertandingan.

Sejak menit awal Genoa langsung tancap gas, Mattia Destro yang menerobos pertahan Brescia melakukan tendangan namun sayang di tepis oleh kiper Brescia.

Namun pada menit ke 10 Rondinelle unggul lebih dulu, Alfredo Donnarumma yang berdiri dikotak penalti lawan menyambar bola dari umpan Stefano Sabelli dan akhirnya menjadi gol.

Tiga menit kemudian, tepatnya pada menit ke 13' Semprini berhasil gandakan keunggulan setelah sepakannya tak bisa di tepis kiper Genoa.

Pada menit ke 38 Genoa berhasil perkecil skor setelah wasit menganggap terjadi dorongan antara duel Andrea Papetti dan Cristian Romero, Iago Falque yang menjadi eksekutor dua belas pas sukses ceploskan bola hingga akhirnya mengubah skor menjadi 2-1.

Pada babak kedua tepatnya pada menit ke 70, Daniele Dessena yang menyentuh bola di kotak penaltinya membuat wasit kembali menunjuk titik putih. Andrea Pinamonti yang kali ini menjadi eksekutor sukses lakukan tugasnya hingga skor kembali berubah menjadi 2-2.

Susunan pemain.

Brescia : Jesse Jeronen, Stefano Sabelli, Andrea Papetti,Ales Mateju, Alessandro Semprini (Bruno Martella 67'), Birkir Bjarnason, Sandro Tonali (Andre Gezzi 83'), Daniele Dessena, Joramil Zmrhal (Florian Aye 73'), Ernesto Torregrossa (Simon Skrabb 67') Alfredo Donnarumma.


Genoa : Mattia Perin, Cristian Romero, Adama Soumaoro (Lasse Schoene 53'), Cristian Zapata, Davide Biraschi, Valon Behrami (Lucas Lelager 66'), Stefano Sturaro, Antonio Barreca (Paolo Ghiglione 59'), Iago Falque (Goran Pandev 53'), Mattia Destro (Antonio Sanabria 59'), Andrea Pinamonti.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment