HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

29 June 2020

Hasil Pertandingan Liga Italia : Milan Kalahkan Srigala Ibukota

Share on :
loading...
Liga Italia pekan 28 : AC Milan vs AS Roma

Milan - Big Match Liga Italia terjadi di stadio San Siro kota Milan pada pekan ke 28 ini, tuan rumah AC Milan kedatangan tamu dari ibukota, AS Roma. Bermain dengan kepercayaan tinggi setelah pada pekan 27 lalu Rossoneri berhasil taklukan tuan rumah Lecce dengan skor 4-1. Begitu pun dengan tim tamu, AS Roma juga pada pekan sebelumnya berhasil raih poin penuh usai kalahkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan ini Milan berhasil kuasai pertandingan dan menang 2-0 atas Roma. Kemenangan ini pun menjadi modal berharga bagi Milan untuk menjaga peluang bermain di eropa musim depan.

Jalannya pertandingan

Pada menit - menit awal permainan berjalan cukup alot bagi kedua tim.

Baru pada menit ke 21, Tim tamu dapatkan peluang emas lewat sundulan Edin Dzeko, sayang sundulannya masih melebar.

Pada menit ke 37 Castillejo mendapat peluang emas, umpan silang dari Theo Hernandez di sisi kiri disambut Castillejo yang berdiri bebas namun sundulannya masi melambung pertandingan pun ditutup dengan skor kacamata hingga babak pertama.

Pada awal babak kedua Milan menaikan tempo permainan, terbukti pada menit ke 67 sepakan keras Paqueta dari jarak jauh masih bisa di blok kiper AS Roma.

Menit ke 75 akhirnya Milan bisa memecah kebuntuan, berawal dari kemelut di depan gawang AS Roma, tendangan Antonio Rebic sukses mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Sempat dikira akan berakhir 1-0 untuk kemenangan Milan, namun di menit - menit akhir tepatnya pada menit ke 89 Theo Hernandez dijatuhkan Smalling di kotak penalti wasitpun menunjuk titik putih. Calhanoglu yang maju sebagai eksekutor sukses jalankan tugasnya dan merubah skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Menit ke 94 wasit meniup peluit dan menandakan berakhirnya permainan untuk kemenngan Milan 2-0.

Susunan pemain 

AC Milan : Donnarumma, Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez, Kessie, Benacer, Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura, Rebic.


AS Roma : Mirante, Zappacosta, Smalling,  Mancini, Spinazzola, Veretout, Cristante, Kluivert, Pellegrini, Mkhitaryan, Dzeko.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment