HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

29 June 2020

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia : Tiga Tim Menang dan Satu Partai Berakhir Imbang

Share on :
loading...
Liga Italia pekan 28 : Napoli vs SPAL, Sampdoria vs Bologna, Sassuolo vs Hellas Verona, Udinese vs Atalanta.


Pada pukul 00.30 waktu Indonesia bagian barat, Liga Italia memainkan empat laganya sekaligus pada Senin (29/06/2020) ini. Dimana tiga tim menang dan satu partai berakhir imbang. Inilah rekap hasil pertandingan Liga Italia Senin (29/06/2020).

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Italia : Milan Kalahkan Srigala Ibukota.

Napoli 3-1 SPAL
Partai pertama mempertemukan Napoli vs SPAL, Napoli yang on fire setelah raih Coppa Italia dan menang pada pekan 27 lalu kedatangan tim papan bawah SPAL, benar saja anak asuh Genaro Gattuso tidak kesulitan dan berhasil menang 3-1 atas tim tamu dengan gol yng di cetak oleh Mertens pada menit ke 4, Callejon pada menit ke 36 dan Younes pada menit ke 78. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat Andrea Petagna pada menit ke 29. Penguasaan bolapun Napoli unggul dengan 63% berbanding 37% .

Sampdoria 1-2 Bologna
Partai kedua ada Sampdoria vs Bologna, dua tim yang berusaha menjauh dari zona degradasi itu dimenangkan oleh Bologna, pasukan Claudio Ranieri kalah telak oleh tim tamu, terbukti dar penguasaan bola Bologna unggul 55% berbanding 45% . Sementara gol yang di cetak untuk kemengan Bologna di sumbangkan oleh Musa Barrow lewat titik putih pada menit ke 72 dan Ricardo Orsolini pada menit ke 74, sedangkan satu gol iL Samp di cetak oleh Bonazzoli memit ke 88.

Udinese 2-3 Atalanta
Kedatangan tamu berat Atalanta, Udinese harus kalah dikandangnya sendiri dengan skor tipis 2-3, Udinese sebenarnya sempat memberikan perlawanan ketat sepanjang babak pertama dengan menahan imbang Atalanta 1-1, namun dua gol Luis Muriel pada babak kedua memaksa Udinese harus menelan kekalahan di kandangnya. Adapun penguasaan bola Atalanta unggul dengan 63% sementara Udinese 37% . Adapun gol yang di cetak Udinese lewat Kevin Lasagna pada menit ke 31 dan 87 sedangkan Atalanta lewat Duvan Zavata pada menit ke 9 dan Luis Muriel pada menit ke 71 dan 79.


Sassuolo 3-3 Verona
Huhan gol terjadi di stadio Mapei kandang Sassuolo, dimana terjadi enam gol dipertandingan ini dan memaksa kedus tim harus berbagi poin. Tuan rumah Sassuolo dari penguasaan bola sebenarnya unggul dengan 67% berbanding 33% namun Hellas Verona tetap tangguh dan memberikan perlawanan untuk memaksa bermain imbang. Adapun gol yang di cetak Sassuolo lewat Jeremie Boga pada menit ke 53 dan 77 sagu gol lagi lewat Rogerio pada menit ke 90+7, sementara gol yang dicetak oleh tim tamu di cetak oleh Lazovic menit ke 51, Stepinski menit ke 57 dan Pessina pada menit ke 68.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment