HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

29 June 2020

Hasil Pertandingan Liga Italia : Dramatis, Sempat Tertinggal Inter Akhirnya Raih Tiga Poin

Share on :
loading...

Liga Italia pekan 28 : Parma vs Inter.

Partai penutup Giornata 28 Serie A terjadi di Stadion Ennio Tardini pada Senin (29/06/2020), pertandingan ini pun dimenngkan oleh tim tamu dengan skor 1-2.


Pertandingan sempat berjalan dramatis, dimana tuan rumah Parma sebenarnya unggul lewat gol mantan pemain Arsenal Gervinho hingga akhir babak pertama, namun menjelang pertandingan terakhir, skuad Antonio Conte berhasil cetak dua gol dan mengamankan tiga poin untuk Inter.

Jalannya pertandingan

Inter langsung tancap gas, terbukti pada menit ke 7 peluang emas di dapatkan pasukan Antonio Conte, tendangan pojok Erisen disambut sundulan oleh Gagliardini, namun bola masih bisa diselamatkan Kastriot Dermaku tepat di garis gawang Parma.

Parma membuat kejutan. Menit ke 15 mantan pemain Arsenal Gervinho sukses lewati Candreva dan Danilo D'Ambrosio dan lepaskan tendangan akurat hingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk Parma.

Inter coba membalas, menit ke 19 tendangan bebas Biraghi di sambut sundulan Diego Godin, namun sayang bola masih melebar dan gagal menjadi gol.

Jelng berakhirnya babak pertama pada menit 42 Parma membuat peluang, umpan silang Jasmin Kurtic di sambut oleh Cornelius dari jarak dekat tapi bola masih melebar dan skor babak pertama pun berakhir dengan keunggulan tuan rumah 1-0.

Di awal babak kedua pada menit ke 58 Parma langsung mengancam, sepakan keras ke arah gawang Inter sukses di gagalkan Handanovic.

Tertinggal Inter terus gempur pertahanan Parma, pada menit ke 80 tendangan Alexis Sanchez berhasil di tepis kiper Parma.

Tak lama berselang menit ke 84 Stefan De Vrij sukses samakan kedudukan setelah sundulannya gagal di hadang kiper Parma dan membuat skor menjadi imbng 1-1.

Menit 85 pemain Inter Juraj Kucka terpaksa harus mendapatkan kartu merah setelah ada insiden setelah gol yang dicetak Inter.

Menit 87 Inter memenfaatkan peluang setelah dikartu merahnya Kucka, umpan dari Victor Moses sukses dibuat menjadi gol oleh Bastoni hingga akhirnya wasit meniup peluitnya dan Inter berbalik unggul menjadi 1-2.


Susunan pemain

Parma : L. Sepe, V. Laurini, K. Dermaku, B. Alves, R. Gagliolo, J. Kucka, M. Scozzaella, J. Kurtic, D. Kulisevski, A. Cornelius, Gervinho.

Inter : S. Hndanovic, D. Godin, S. De Vrij, D. D'Ambrosio, A. Candreva, N. Barella, R. Gagliardini, C. Biraghi, R. Lukaku, C. Eroksen, L. Martinez.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment