HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

30 June 2020

Resmi Juventus Dan Barcelona Umumkan Transfer Miralem Pjanic Dan Arthur Melo

Share on :
loading...

Miralem Pjanic dan Arthur Melo

Turin - Baik Juventus maupun Barcelona telah resmi mengumumkan pertukaran pemainnya, Miralem Pjanic akan menyebrang ke Barcelona sementara Arthur Melo akan menyebrang ke Juventus.


Dalam kesepakatan ini Juventus akan membayar biaya sebesar 72 juta euro ditambah 10 juta euro sebagai bonus, sedangkan Barcelona hanya mengeluarkan biaya 60 juta euro ditambah lima juta euro untuk bonus.

Arthur Melo sendiri dibeli Barcelona dari Gremio dengan harga 30 juta euro saja, dengan ini Barcelona mendapat untung hingga 42 juta euro itupun belum termasuk bonus performa sang pemain 10 juta euro.

Sementara Miralem Pjanic di beli Bianconerri AS Roma senilai 35 juta euro, otomatis nyonya tua punya keuntungan hingga 25 juta euro dan belum termasuk bonus.

Bisa dibilang Juventus diuntungkan dengan transfer ini, kenapa demikian ? Karena Arthur Melo sendiri baru berusia 23 tahun dan bisa menjadi prosfek jangka panjanh, sedangkan usia Miralem Pjanic sudah menginjak 30 tahun.


Miralem Pjanic sendiri telah membela Juventus mulai tahun 2016 setelah empat tahun membela Juve pemain asal Bosnia itu telah mempersembahkan tiga gelar Liga Italia secara beruntun dan meraih dua gelar Coppa Italia dan satu gelar trofi Supercoppa Italia.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment