HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

24 February 2023

JADWAL LIGA ITALIA SERIE A GIORNATA 24

Share on :
loading...

 Italia - Setelah tengah pekan yang 'melelahkan' bagi beberapa tim Liga Italia karena mengarungi kompetisi Eropa seperti Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi akhir pekan ini mereka akan kembali menghadapi pekan ke 24 Seriea.


Foto: jadwal liga Italia pekan ke-24



Di partai pembuka ke 24 ini akan diawali dengan sang pemuncak klasemen sementara Napoli yang akan bertandang ke markas Empoli, Partenopei akan bermain lepas karena mereka telah unggul poin jauh dari pesaingnya, namun jika mereka lengah bukan tidak mungkin Empoli memberi kejutan.


Partai menarik lainnya di Giornata 24 ini ada laga antara Milan melawan Atalanta, Rossoneri yang percaya diri karena meraih hasil positif di leg pertama UCL akan kedatangan Atalanta yang pastinya akan memberikan perlawanan yang ketat.


Di sisi lain ada Derby Della Molle antara Juventus vs Torino yang selalu menarik pada setiap Derby ini, Juve yang sedang berjuang untuk kembali masuk ke papan atas pasca pengurangan 15 poin akan menghadapi Derby sekota dengan Torino, meski memang saat ini iL Toro belum menemukan komposisi yang pas untuk selalu meraih kemenangan. Namun jika Juve lengah maka Torino bisa saja meraih hasil positif di Alianz Stadium.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment