HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

25 July 2020

Benevento Dan Crotone Akan Kembali Ke Serie A Musim 2020/2021

Share on :
loading...

Logo klub Benevento Calcio dan FC Crotone.

Italia - Setelah sebelumnya Benevento yang pastikan promosi ke kasta teratas Liga Italia, kini giliran Crotone yang menyusul Benevento promosi ke Serie A.


Menyusulnya Crotone ke Serie A setelah kemenangan di kandang Livorno dengan skor telak 5-1 dan memastikan mereka untuk di urutan kedua klasemen Serie B dengan koleksi 65 poin.

Perayaan mereka harus menunggu kegagalan Spezia di kandang Cremonese yang gagal meraih tiga poin.

Promosinya Crotone musim depan menjadi musim ketiga mereka berada di liga tertinggi Italia itu setelah sebelumnya pada musim 2016/2017 dan 2017/2018.

Sementara Benevento sudah di pastikan promosi ke Serie A musim 2020/2021 sejak 30 Juni yang lalu, tim asuhan Filipo Inzaghi itu berhasil promosi setelah menempati puncak klasemen Serie B dengan sisa tujuh partai tersisa.

Lolosnya Benevento kali ini juga berhasil mengukir sejarah karena menyamai rekor yang di pegang Ascoli sebelumnya dengan tujuh partai sisa pada musim 1977/1978.


Sedangkan untuk tempat ketiga yang promosi ke Serie A musim depan akan melaui jalur play-off, untuk klub yang terdegradasi dari Serie A sendiri yaitu SPAL dan Brescia untuk satu tempat lagi masih di perjuangkan oleh tim-tim papan bawah Serie A.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment