HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

10 July 2020

Hasil Lengkap Liga Italia Serie A Giornata 31

Share on :
loading...
Hasil pertandingan Serie A pekan 31
Hasil lengkap Serie A pekan 31.


Italia
- Dibuka dengan partai Lecce melawan Lazio, tuan rumah Lecce berhasil menang tipis 2-1, sempat diunggulkan karena melawan tim papan bawah Lazio justru kembali kalah lagi, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun dari Giornata 30, padahal Elang Ibukota itu Unggul jauh dari penguasaan bola dengan 70% berbanding 30% dan unggul cepat lewat gol Felipe Caicedo pada menit ke lima namun tetap saja kalah, sedangkan gol yang di cetak Lecce oleh Khouma Babacar pada menit ke 30 dan Fabio Lucioni pada menit ke 47.

Baca juga: Inilah daftar klub - klub peraih gelar Coppa Italia.

AC Milan 4-2 Juventus
Partai kedua ada big match antara AC Milan vs Juventus, Rossoneri yang sedang on fire karena belum kalah dari tiga laga sebelumnya kedatangan pemuncak klasemen Juventus, Bianconerri sebetulnya sempat unggul dua gol lewat Adrien Rabiot pada menit ke 47 dan menga bintangnya Cristiano Ronaldo pada menit ke 53. Namun Milan berhasil comeback dengan memasukan empat gol yang di cetak Ibrahimovic pada menit ke 62 lewat titik penalti, Franck Kessie menit ke 66, Rafael Leao menit 67 dan Ante Rebic menit 80. Sementara penguasaan bola tuan rumah unggul 51% berbanding 49%.

Fiorentina 0-0 Cagliari
Partai berikutnya ada tuan rumah La Viola Fiorentina kedatangan Cagliari, unggul penguasaan bola dengan 67% berbanding 43% , tuan rumah harus rela berbagi satu poin kepada Gli Isolani .

Genoa 1-2 Napoli
Napoli yang mulai bangkit dibawah komando Genaro Gattuso berhasil curi poin penuh di markas Genoa, unggul jauh dari penguasaan bola dengan 65% berbanding 35% Partenopei berhasil bawa pulang tiga poin lewat gol yang dicetak Dries Mertens pada menit ke 45+1 dan Hirving Lazano pada menit ke 66. Sementara satu gol yang di cetak tuan ruma di buat oleh Edoardo Goldaniga pada menit ke 49.

Atalanta 2-0 Sampdoria
Sempat berhasil menahan imbang pada babak pertama, namun Il Samp tak mampu lagi membendung gempuran Atalanta di babak kedua, benar saja Sampdoria kemasukan dua gol lewat sepakan Rafael Toloi 75 dan Luis Muriel pada menit ke 85. Adapun penguasaan bola La Dea unggul dengan 62% berbanding 38% .

Bologna 1-2 Sassuolo
Tuan rumah Bologna kedatangan Sassuolo yang dalam tiga laga terakhirnya belum pernah kalah, benar saja meski bermain sebagai tim tamu Sassuolo unggul penguasaan bola dengan 55% berbanding 45% dan menang dengan skor 1-2, adapun gol yng dicetak Sassuolo oleh Domenico Berardi pada menit ke 41 dan Lucas Haraslin pada menit ke 56.

Torino 3-1 Brescia
Pertandingan selanjutnya ada Torino melawan Brescia, Torino yang pada pekan sebelumnya kalah dalam Derby Della Mole kini mengamuk dengan mengalahkan Brescia yang berada di jurang degradasi dengan skor 3-1. Meski Brescia sempat unggul di babak pertama lewat gol Ernesto Terregrossa pada menit ke 21, namun tiga gol dari  gol bunuh diri pemain Brescia Ales Mateju pada menit ke 48, Andrea Belotti menit ke 58 dan Simone Zaza menit ke 86 membuat iL Toro berhasil amankan poin penuh. penguasaan bola sendiri tuan rumah unggul 54% berbanding 46% .

AS Roma 2-1 Parma
Partai menarik selanjutnya ada Roma vs Parma, Roma yang dalam tiga pertandingan sebelumnya selalu kalah kini berhasil amankan poin penuh dari Parma, tim tamu sempat membuat kejutan dengan unggul cepat lewat gol Juraj Kucka menit ke 9 lewat titik putih, namun dua gol dari Henrikh Mkhitaryan menit ke 43 dan Jordan Vretout menit 57 membuat Parma gagal curi poin. Adapun penguasaan bola tuan rumah unggul tipis dengan 57% berbanding 43% .

SPAL 0-3 Udinese
Tuan rumah SPAL yang sedang terpuruk karena berada di zona degradasi kedatangan Udinese, SPAL pun kembali kalah dengan skor 0-3 dikandangnya sendiri lewat gol yang dicetak Rodrigo De Paul menit 18, Stefano Okaka menit 35 dan Kevin Lasagna menit 81. Penguasaan bola pun tuan rumah kalah 49% berbanding 51% .


Hellas Verona 2-2 Inter Milan
Di partai penutup ada Hellas Verona melawan Inter, meski unggul penguasaan bola 57% berbanding 43% tetap saja Inter tak bisa menang dan Nerazzurri beruntung setelah gol bunuh diri pemain Verona menyelamatkannya dari kekalahan. Gol yang di cetak Hellas Verona oleh Darko Lazovic menit ke 2 dan Miguel Veloso menit 86. Sedangkan gol yang di cetak Inter oleh Antonio Candreva menit 49 dan gol bunuh diri pemain Verona Federico Dimarco menit 55. 

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment