HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

21 July 2020

Hasil Lengkap Liga Italia Serie A Giornata 34

Share on :
loading...



Italia
- pada partai pertama tim penuh kejutan Atalanta ditahan imbang oleh tuan rumah Hellas Verona, Atalanta sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang di cetak Duvan Zapata setelah memanfaatkan kesalahan bek Verona pada menit 50, 
namun tak lama berselang Pessina sukses samakan kedudukan lewat tendangannya di depan mulut gawang Atalanta setelah memanfaatkan bola muntah pada menit 59. Sementara penguasaan bola tuan rumah 48% Atalanta 52%.

Baca juga: SPAL Resmi Terdegradasi Ke Serie B.

Cagliari 1-1 Sassuolo
Di partai kedua Sassuolo sempat mengejutkan tuan rumah Cagliari dengan unggul cepat pada menit ke 12 lewat gol Franscesco Caputo hingga turun minum, sayang di babak kedua Joao Pedro berhasil samakan kedudukan pada menit ke 63. Sassuolo sebenarnya menguasi penuh permanan, terbukti dengan penguasaan bola yang mencapai 77% berbnding 33% namun hanya bisa membawa pulang satu poin.

AC Milan 5-1 Bologna
Selanjutnya ada AC Milan kontra Bologna, tuan rumah yang lambat panas pada babak pertama hanya mampu unggul satu gol lewat gol Alexis Salamaekers pada menit ke 10 dan Hakan Calhanoglu menit 24, sedangkan gol balasan Bologna oleh Takehiro Tomiyasu pada menit ke 44. Namun di babak kedua Rossoneri menggila dan berhasil lesatkan tiga gol tambahan lewat Ismael Bennacer menit 49, Ante Rebic menit 57 dan Davide Calabria menit 90+2 hingga membuat kedudukan menjadi 5-1 bagi Milan. Untuk penguasaan bola Milan 53% sedangkan Bologna 47%.

Parma 2-3 Sampdoria
Tuan rumah yang sudah unggul dua gol lewat Gervinho menit ke 10 dan gol bunuh diri pemain iL Samp Bartosz Breszynki menit 40 harus kena Comeback Sampdoria yng berhasil balikan keadaan dengan tiga gol yang di cetak oleh Julian Chabot menit 47, Fabio Quaglialella menit 69 dan Federico Bonazzoli menit 78. Untuk penguasaan bola Parma 56% berbanding 44%.

Genoa 2-1 Lecce
Tuan rumah harus bersyukur pasalnya mereka menang tipis lewat gol Antonio Sanabria menit ke 7 dan dan gol bunuh diri kiper Lecce Gabriel menit ke 81, sementara sebiji gol tim tamu dicetak oleh Marco Mancossu menit 60. Untuk penguasaan bola tuan rumah unggul tipis 51% berbanding 49%.

Fiorentina 2-0 Torino
Tuan rumah Fiorentina berhasil unggul cepat lewat gol bunuh diri bek lawan Lyanco menit ke dua dan berikutnya oleh Patrick Cutrone menit 75. 
Untuk penguasaan bola tim tamu justru unggul 51% berbanding 49%.

Napoli 2-1 Udinese
Partenopei yang mengusung misi untuk lolos zona eropa berhasil menang 2-1 lewat dua gol yang dicetak Arkadiusz Milik menit 31 dan Matteo Politano menit 90+5, sementara satu gol Udinese di cetak oleh Rodrigo De Paul menit ke 22. Untuk penguasaan bola Napoli unggul 64% berbanding 36%.

Brescia 2-1 SPAL
Partai ini mempertemukan dua tim juru kunci antara Brescia vs SPAL, tuan rumah yang unggul tipis dari penguasaan bola 54% berbanding 46% menang tipis 2-1 lewat dua gol yang dicetak Joromir Zmrhal menit 69 dan 90+3, sedangkan satu gol SPAL dicetak oleh Bryan Dabo menit 42. Kekalahan ini sekaligus membuat SPAL turun kasta ke Serie B.

AS Roma 2-2 Inter Milan
Pada big match yang mempertemukan Roma vs Inter kali ini berakhir imbang, dua gol yang di cetak ti tuan rumah oleh Leonardo Spinazzola menit 45+1 dan Henrikh Mkhitaryan menit 57. Untuk gol yang di cetak Inter oleh Stefan De Vrij menit 15 dan gol penalti Romelu Lukaku menit 88. Untuk penguasaan bola AS Roma 46% dan Inter 54%.


Juventus 2-1 Lazio
Big Match selanjutnua ada Juventus kontra Lazio, Juventus berhasil menang 2-1 lewat dua gol mega bintang mereka Cristiano Ronaldo menit 51 lewat titik putih dan menit 54, sedangkan gol tunggal Lazio oleh Ciro Immobile menit 83 lewat titik putih. Untuk penguasaan bola tim tamu unggul 52% juventus 46%.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment