HOME TENTANG KAMI HUBUNGI KAMI SITEMAP
×

06 June 2020

Di Incar Klub - Klub Top Eropa, Jeremie Boga Ingin Fokus Selsaikan Dulu Musim Ini Bersama Sassuolo

Share on :
loading...

Jeremie Boga
Jeremie Boga

Sassuolo - Gelandang yang tengah naik daun milik Sassuolo yakni Jeremie Boga dikabarkan terus mendapatkan peminat dari klub - klub top eropa untuk dapatkan servis pemain 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas mendatang.


Sebut saja klub - klub Liga Italia seperi Roma, Milan, Inter, Napoli dan Juventus ikut antri memperebutkan Jeremie Boga, mengntrinya klub - klub Italia itu tak luput dari penampilan apiknya bersama I Neroverdi. Bersama Sassuolo Boga mencatatkan delapan gol dan empat assist dari 24 kali penampilannya, selain itu Boga sendiri menjadi pemain dengan statistik menggiring bola melewati lawan terbaik di Serie A sejauh ini.

namun meskipun begitu sang pemain justru ingin bertahan di Sassuolo dan selsaikan akhir musim ini dengan fokus untuk membela Sassuolo.

"Saya sedang mempertimbangkan untuk bertahan di Sassuolo" ungkap Jeremie Boga kepada RMC Sport seperti yang dikutip oleh Football Italia.

"Saya sudah berbicara dengan De Zerbi (Pelatih Sassuolo) dan kami akan melihat seperti apa kedepannya." 

"Sekarang saya masih bersetatus sebagai pemain Sassuolo," ujar pemain asal Pantai Gading itu.


"Saya melihat nama saya dihubungkan dengan beberapa klub terbaik Italia dan itu seperti memuji saya." lanjut Boga.

Namun meskipun begitu sang pemain mengakui bahwa tak menutup kemungkinan jika ada tawaran yang pas dan menarik untuknya dirinya siap hengkang dari Mapei Stadium.

"Saat ini saya hanya berpikir untuk mengakhiri musim ini dengan jersey Sassuolo dan dengan cara yang terbaik."

"Saya fokus pada tujuan tim. Setelah itu, kita akan melihat apa yang akan terjadi di musim depan." tutup Jeremie Boga.

Selain klub - klub top Italia yang antri untuk dapatkan dirinya, dikabarkan pula bahwa mantan klub yang membesarkan namanya yaitu Chelsea juga siap memulangkan sang pemain dengan mengaktifkan reallis clousenya. Boga sendiri adalah asli jebolan Chelsea diapun seangkatan dengan sang penyerang Chelsea saat ini yaitu Tammy Abraham

Sumber: Football Italia

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment